RJPT Journal: Menyajikan Penelitian Terkini dalam Bidang Teknologi Pendidikan


Jurnal RJPT (Research Journal of Pedagogy and Technology) adalah jurnal ilmiah yang menyajikan penelitian terkini dalam bidang teknologi pendidikan. Jurnal ini bertujuan untuk mempublikasikan artikel-artikel penelitian yang berkualitas dan inovatif dalam bidang teknologi pendidikan, serta memberikan kontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Jurnal RJPT menerima artikel penelitian dalam berbagai topik yang berkaitan dengan teknologi pendidikan, seperti e-learning, pembelajaran online, multimedia pembelajaran, game-based learning, augmented reality, virtual reality, dan lain sebagainya. Artikel-artikel yang dipublikasikan di jurnal ini telah melalui proses peer review yang ketat untuk memastikan kualitas dan keakuratan informasi yang disajikan.

Dengan menghadirkan penelitian terkini dalam bidang teknologi pendidikan, Jurnal RJPT diharapkan dapat menjadi sumber referensi yang berharga bagi para akademisi, peneliti, praktisi, dan mahasiswa yang tertarik dalam mengembangkan teknologi pendidikan di Indonesia. Melalui publikasi artikel-artikel penelitian yang berkualitas, jurnal ini juga turut mendukung peningkatan mutu pendidikan di tanah air.

Bagi para peneliti yang ingin menyumbangkan artikel penelitian mereka, dapat mengirimkan naskah melalui website resmi Jurnal RJPT. Informasi lebih lanjut mengenai panduan penulisan artikel dapat ditemukan di website jurnal tersebut.

Dengan demikian, Jurnal RJPT merupakan wadah yang penting bagi para peneliti dan akademisi untuk berbagi pengetahuan dan hasil penelitian terkini dalam bidang teknologi pendidikan. Melalui publikasi artikel-artikel penelitian yang berkualitas, diharapkan jurnal ini dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan teknologi pendidikan di Indonesia.

References:

1. RJPT Journal official website. Available at: http://www.rjptjournal.org/

2. “Pedagogy and Technology: A Review of Current Research” by Smith, J. et al. (2020), Journal of Educational Technology Research, 12(3), 345-362.